Yakin buat rumah tanpa perencanaan?. Banyak yg menyepelekan gambar rencana bangunan yang akhirnya berujung rumah/ bangunan tidak karuan. Padahal rumah menjadi tempat tinggal kamu untuk jangka waktu yang lama bahkan seumur hidup.

Ga Mau Kan Bangunan Anda Seperti Ini?
Yuk Serahkan Ke Ahlinya

Sering kali kita merasa gambar rencana adalah hal yg kurang penting, tinggal comot gambar dari internet atau bahkan sekedar orak orek diatas kertas saja sudah cukup untuk membuat rumah. Tanpa detail yang jelas hal ini tentu akan meyulitkan pengerjaan di lapangan dimana berujung akan terjadi kesalahan dan bongkar pasang di bangunan anda.

Apalagi pengaplikasian tampak eksterior yang tidak sesuai ekspektasi, yg membuat kurangnya estetika dari rumah anda. Dan yang paling parah mungkin bisa terjadi kegagalan konstruksi dan budget yang melebihi bayangan anda. Tentu ketiga hal ini tidak ingin anda alami dalam membangun rumah impian Anda.

10 Keuntungan Design Dengan Kami :

 

Konsultasi gratis sampai bangunan terealisasi

Mengoptimalkan estetika, kekuatan, dan biaya

Design yang baik memberikan nilai lebih pada bangunan Anda

Ditangani oleh tim professional dan berpengalaman

Gambar yang mudah dipahami, bahkan awam sekalipun

Memaksimalkan penempatan ruang sesuai kebutuhan

Proses cepat dan tepat

Pelayanan ramah dan pro aktif

Harga sedang dalam penawaran spesial

Jika membangun menggunakan jasa kami, maka segala biaya design yang dibayarkan akan dimasukan ke DP pembangunan.(alias gambar kita anggap FREE)

Portfolio Projek

Video Animasi

Paket Perencanaan Design

Teknis Pembayaran

 

Pembayaran DP 50% 2 tahap :

  1. Konsultasi untuk kebutuhan ruang sehingga estimasi luas denah yang akan dikerjakan didapat kemudian dilanjutkan pembayaran DP sebesar 25% ( hitungan sementara), lalu denah mulai dikerjakan.

Pelunasan sisa pembayaran 50%. Saat pekerjaan dari team kita sudah selesai ( sesuai paket yang dipilih ) kemudian pelunasan lalu semua file gambar dan design dikirim ke pihak customer.

Instagram Umah Bali Mesari

[instagram-feed num=12 cols=4 showheader=true showbio=true showbutton=true showfollow=ture]

Channel Youtube Umah Bali Mesari

Catatan Kecil (NB) :

Team UBICONS tidak menjamin bahwa harga akan terus terjangkau, harga dapat naik tanpa pemberitahuan sebelumnya, kesempatan terbaik anda adalah saat ini.

Semakin cepat anda mengambil keputusan momentum terbaik untuk masa depan anda