Jasa Kontraktor Terpercaya di Bali

You Dream It We Build It

Kami tahu rumah adalah kebutuhan jangka panjang dan untuk mewujudkannya pun memerlukan biaya yang tidak sedikit maka dari itu kami berfokus memberikan pelayanan maksimal dimulai dari konsultasi, design, perencanaan, hingga serah terima kunci kepada klien.

Memberikan ide-ide brilian dalam mewujudkan segala type rumah impian. Segera raih dan wujudkan rumah impian yang sesungguhnya dengan pengalaman terbaik di bidang desain dan konstruksi yang kami ciptakan hanya untuk Anda.

PS : Jangan sampai salah pilih kontraktor, selalu cek track recordnya

Akses juga jasa desain kami dengan cara menekan tombol di bawah ini, lihat portfolio kami dan tentukan pilihan Anda!

Umah Bali Kontraktor Berawal Dari Cerita Anda

Sebagai wujud dari rangkaian proses pembelajaran dan pengalaman perusahaan melalui metode konstruksi yang efektif dan efisien kami siap memberikan pelayanan jasa konstruksi terbaik dalam menciptakan karya konstruksi yang lebih nyata yang berawal dari sebuah cerita-cerita kecil dan impian-impian sederhana dari Anda dan untuk Anda.

Jasa Profesional

Selain  telah berbadan hukum, UBICONS juga telah mengantongi sertifikat ijin jasa konstruksi oleh Arsitek berpengalaman.

Efektif Uang dan Waktu

Memberikan ide –ide brilian dan solusi terbaik dalam hal perencanaan yang telah tertuang di dalam kontrak pembangunan.

Menggunakan Desain 3D

Memberikan efek visual yang nyata dalam bentuk design 3D. Yang bisa dinikmati dalam berbagai sudut pandang.

Bangunan Bergaransi

Kami memberikan rasa aman bahkan hingga serah terima kunci. Salah satunya memberikan service dan maintenance gratis.

Tim Berpengalaman

Baik dari arsitek dan tenaga Sipil kami telah terbukti berpengalaman membangun rumah dengan berbagai macam desain dan tipe bangunan.

Hasil Berkualitas

Selain mengedepankan aspek visual yang estetik, kami juga konsen terhadap hasil yang berkualitas dengan material terbaik.

Portfolio Kami

Proses Hingga Menjadi Sebuah Bangunan

Untuk merealisasikan perencanaan bangunan yang sesuai dengan keinginan, dibutuhkan proses-proses panjang yang kami lakukan. Dengan dibantu oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya, kami team UBICONS siap menciptakan hasil bangunan yang maksimal, baik secara visual maupun fungsional sesuai dengan imaginasi dan impian klien kami.

Konsultasi

Ini awal dari klien menceritakan keinginan dan kebutuhannya, sehingga kami memiliki gambaran kasar bagaimana type rumah.

Survey

Setelah kami mengantongi gambaran kasar mengenai rumah yang akan di bangun, selanjutnya team kami menyambangi lokasi.

Tahap Pembuatan Desain

Setelah tahapan konsultasi dan survey lokasi, selanjutnya kami memulai tahap pembuatan design untuk perencanaan lebih detail.

Diskusi & Negosiasi

Tahap ini merupakan kelanjutan dari tahap pembuatan design dan RAB. Di sini kami akan membahas bagaimana detail proses pembangunan.

Kontrak Kerja

Jika kesepakatan-kesepakatan sudah tercapai, maka konsumen berkewajiban untuk membayarkan DP (Down Payment).

Proses Pembangunan

Setelah kontrak pembangunan telah sepakati, DP sudah dibayarkan, serta team sudah dipersiapkan, kami lanjutkan pada tahap pembangunan.

Pasca Pembangunan

Setelah serah terima kunci, kami memberikan garansi pemeliharaan dan maintenance sebagai bentuk pertanggung jawaban kami.

Testimonial Kami

Serah Terima dan Testimoni Umah Melah Panji III Blok B1

Testimoni Design Rumah Idaman ABK

Testimoni dan Serah Terima Pembangunan Rumah Pribadi Bapak I Wayan Empu Guana Pura

Konsep dan Desain Umah Melah Panji III

Percayakan Pembangunan Rumah Anda Kepada Kami

Dikerjakan oleh tim yang profesional dan berpengalaman di bidang konstruksi rumah. Hubungi tim kami untuk mendiskusikan kebutuhan pembangunan rumah Anda.